Jumat, 16 April 2010

liburan

Waktu liburan aku keluargaku dan nenekku pergi ke banjar baru.kami ke sana karena ada pernikahan keluarga kami pergi ke sana mengendarai modil. saat di prjalanan aku lapar dan haus kami sebelumnya sudah mempersiapkan bekal di rumah akhirnya aku memakan makanan yang sudah di sediakan, sampai akhirnya aku kenyang.setelah 2 jam aku sampai kami sangat senang aku langsung makan ,aku makan rawon.setelah kenyang aku menemui pengantinnya.kami beristirahat saat sudah setengfah jam kami berencana pergi ke pesantren.di sana adik sepupuku di beri air.saat setengah jam kami pulang dari pesantren .sampai di rumah pengantennya kami pamit untuk pulang kami mengantar nenekku ke rumah di sana kami di beri es kelapa muda rasanya sangat segar.setelah se jam kami pulang .kami sampai di rumah pada jam 08.21 aku pun mandi setelah mandi aku makan rawon sampai kenyang.karena kelelahan aku pun tidur.sampai pagi hari aku pergi ke sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar